Elison Gwijangge : "TPNPB Stop Sebar Berita Hoax Tentang Nduga" - jayapurazone!!!

Cari Blog Ini

Rabu, 11 Juli 2018

Elison Gwijangge : "TPNPB Stop Sebar Berita Hoax Tentang Nduga"


zonajayapura.com - Pasca Beredarnya berita tentang Nduga oleh Tentara Pembebasan Nasional Papua Barat (TPNPB), Dimana ada helikopter dan aparat keamanan yang datang lalu menembak dan membombardir masyarakat dan warga sipil (11/07) ini di banyak di tanggapi orang-orang bahwa berita tersebut adalah berita hoax yang tujuannya ingin memperkeruh situasi, mengadu domba dan memprovokasi masyakarat Papua khususnya masyarakat nduga.

Salah satu masyarakat nduga elison gwijangge Saat di wawancarai di depan rumahnya mengatakan bahwa sampai saat ini situasi di nduga masih cukup aman dan membantah berita dari TPNPB tentang helikopter dan aparat keamanan yang datang dan menembaki  warga sipil.

"Berita dari TPNPB tersebut tidaklah benar, Tidak ada helikopter ataupun aparat keamanan yang menembaki warga sipil, justru aparat keamananlah yang melindungi kami disini, situasidi nduga sekarang masih terbilang cukup aman" ucap Ellison

Elison juga menambahkan bahwa helikopter yang datang ke kab. Nduga adalah helikopter dari dinas kesehatan yang melakukan vaksin campak, karena nduga adalah kabupaten pegunungan yang hanya bisa di jangkau menggunakan helikoper.

"helikopter yang datang di kab.nduga itu adalah helikopter dari dinas kesehatan dimana mereka melakukan vaksin campak terhadap anak-anak kami di kab.nduga, saya harap kepada masyarakat Papua khususnya yang di daerah pegunungan, jangan percaya berita miring yang di sebarkan oleh TPNPB, berita itu hanya menipu kami, membodohi kami dan juga memprovokasi kami masyarakat Papua" tutup elison.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar