2 Kuli Bangunan di Sandera KKB, Ini Tanggapan Tokoh Pemuda Puncak Jaya - jayapurazone!!!

Cari Blog Ini

Kamis, 15 November 2018

2 Kuli Bangunan di Sandera KKB, Ini Tanggapan Tokoh Pemuda Puncak Jaya


Jayapura - Kelompok Kriminal Bersenjata (KKB) lagi-lagi melakukan aksi bejatnya yaitu melakukan penyanderaan terhadap dua orang kuli bangunan di kabupaten Puncak Jaya, Papua, mereka melakukan aksi itu tanpa perasaan dan mereka telah melakukan pelanggaran HAM berat.

Kejadian ini juga mendapatkan tanggapan yang serius oleh tokoh pemuda dan intelektual Puncak Jaya Gabriel Wakerkwa, dirinya mengatakan bahwa perbuatan KKB ini sungguh biadab, kehidupan dan tidak berperasaan, bahkan orang-orang yang tidak bersalah pun jadi korban mereka.

"Setelah membuat kekacauan di Lanny Jaya, sekarang KKB membuat masalah baru di Puncak Jaya, melakukan penyanderaan kepada orang tak bersalah, mereka telah melakukan pelanggaran HAM berat," tutur Gabriel

Lanjut, dirinya juga mengatakan bahwa tindakan keji KKB di Puncak Jaya ini harus ada tindak lanjut dari aparat keamanan dan pemerhati HAM.

"Saya selaku tokoh pemuda dan intelektual di kabupaten Puncak Jaya meminta kepada aparat Keamanan TNI-Polri  begitu pun dengan pemerhati HAM di Papua untuk menindak lanjuti aksi keji dan bejat dari KKB yang jelas-jelas melakukan pelanggaran HAM berat," tegas Gabriel

Tidak ada komentar:

Posting Komentar