Masyarakat Mendukung TNI-Polri Dalam Penegakan Hukum Terhadap KKB - jayapurazone!!!

Cari Blog Ini

Rabu, 14 November 2018

Masyarakat Mendukung TNI-Polri Dalam Penegakan Hukum Terhadap KKB



Jayapura - Sejak penegakan Hukum terhadap KKB di Tiom Lanny Jaya, Banyak beredar berita-berita yang memprovokasi masyarakat bahwa aparat keamanan menakut nakuti masyakarat melalui operasi militer, penyisiran, penggeledahan, dan pembangunan pos militer. Semua berita ini tidak benar adanya alias HOAX.

Hal ini juga mendapatkan perhatian dari pemerhati politik dan HAM DR. Etinus Murib, SH, MH dirinya memberikan tanggapan bahwa beredarnya berita itu tidak sesuai dengan keadaan yang ada di Lanny Jaya, dan hanya memprovokasi masyarakat, padahal masyarakat mendukung penuh penegakan hukum yang dilakukan aparat keamanan terhadap KKB.

"Beredarnya berita bahwa aparat keamanan menakut-nakuti Masyarakat ini tidak benar, berita ini hanya memprovokasi masyarakat, justru sekarang pemerintah serta elemen" masyarakat Lanny Jaya mendukung penuh penegakan Hukum yang dilakukan aparat keamanan terhadap KKB yang membuat masyarakat menjadi resah," tutur Etinus

Lanjut dirinya juga menambahkan bahwa, dengan beredarnya berita hoax ini, agar masyarakat lebih bijak dalam memilah berita dan tidak mudah terpengaruh begitu saja.

"Masyarakat jangan mudah terprovokasi oleh berita yang tidak benar, bijaklah dalam membaca berita yang berimbang," tegas etinus murib

Tidak ada komentar:

Posting Komentar