"Ormas Makassar Bersama Mahasiswa Papua Dukung Hari Aids Nasional" - jayapurazone!!!

Cari Blog Ini

Jumat, 30 November 2018

"Ormas Makassar Bersama Mahasiswa Papua Dukung Hari Aids Nasional"



Jayapurazone, - Aliansi Mahasiswa Papua (AMP) di Makassar menyampaikan surat ke Polrestabes Makassar untuk mengamankan hari Aids sedunia dengan gabungan ormas Makassar, ormas yang datang ke asrama mahasiswa Papua bukanlah untuk mengacam atau melarang mahasiswa Papua untuk memperingati hari Aids tetapi mendukung mereka, karena hari Aids nasional dilaksanakan pada tanggal 1 Desember 2018.

Hal ini mendapatkan dukungan dari Kordinator Kontras Sulawesi, Asyari Mukrim, dirinya menjelaskan bahwa para ormas di Makassar tidak mengancam AMP, tetapi mereka bersama-sama dukung Mahasiswa Papua untuk memperingati tanggal 1 Desember 2018 sebagai hari AIDS nasional.

"Aksi yang akan dilakukan AMP nantinya akan dilakukan dengan secara damai, dan para ormas mendukung secara penuh aksi mahasiswa Papua untuk memperingati tanggal 1 Desember sebagai Hari Aids Nasional," tutur Aysari.

Dirinya juga menambahkan bahwa ormas Makassar tidak mengintimidasi mahasiswa Papua, mereka hanya ingin aksi untuk memperingati hari hari Aids Nasional ini berjalan dengan tertib.

"Maksud dari para gabungan ormas tersebut bukanlah untuk mengintimidasi mahasiswa Papua tetapi membantu agar pelaksanaan hari Aids Nasional ini dapat berjalan dengan aman tanpa ada perselisihan dari pihak ormas maupun AMP, sehingga nantinya kegiatan tersebut dapat  berjalan dengan ormas yang lain," tutup Asyari Mukrim.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar