Sekda Lanny Jaya : "Elit Politik Stop Sebar Hoax, Situasi Lanny Jaya Kondusif" - jayapurazone!!!

Cari Blog Ini

Jumat, 09 November 2018

Sekda Lanny Jaya : "Elit Politik Stop Sebar Hoax, Situasi Lanny Jaya Kondusif"


Penegakan hukum yang dilakukan oleh aparat keamanan kepada Kelompok Kriminal Bersenjata (KKB) kelompok Purom Wenda yang bersembunyi di Kabupaten Lanny Jaya ternyata dimanfaatkan segilintir oknum elit politik untuk mencari perhatian dengan menyebarkan informasi dan berita yang tidak benar / hoax bahwa keadaan di lanny jaya mencekam. 

Sekda Lanny Jaya Christian Sohilait mengatakan bahwa situasi di kabupaten Lanny Jaya sampai saat ini aman dan kondusif, para elit politik jangan menyebarkan berita hoax yang membuat masyarakat resah dan gelisah apalagi sampai memprovokasi keadaan dan situasi Lanny Jaya serta Masyarakat untuk percaya.

"Saya selaku sekda kabupaten Lanny Jaya meminta masyarakat jangan mudah terpengaruh dan terprovokasi oleh berita-berita hoax yang mengatakan bahwa Lanny jaya belum aman, situasi yang sebenarnya di Lanny Jaya aman dan kondusif, terbukti dari masyarakat melakukan aktifitas seperti biasanya, seperti berkebun, bertani, dan berjualan di pasar," tutur christian.

Lanjut Christian, elit politik hanya mengambil keuntungan dari berita-berita hoax yang mereka sebarkan, itu hanya membuat masyarakat Lanny Jaya menjadi rugi.

"Jika para elit politik sampai ketahuan memprovokasi masyarakat maka mereka akan di proses berdasarkan hukum yang ada," tutup sekda kabupaten Lanny Jaya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar