"Aksi Biadab KKB ! 31 Pekerja di Bantai di Yigi Kabupaten Nduga" - jayapurazone!!!

Cari Blog Ini

Senin, 03 Desember 2018

"Aksi Biadab KKB ! 31 Pekerja di Bantai di Yigi Kabupaten Nduga"


Nduga, - Pembantaian terhadap 31 tukang yang dilakukan oleh kelompok kriminal bersenjata (KKB) di jembatan kali Yigi dan Aurak distrik Yigi Kabupaten  Nduga sungguh perbuatan yang biadab dan keji. Para tukang yang datang ke Papua untuk membangun provinsi Papua, kini yang mereka dapatkan hanyalah kematian yang mengenaskan, Minggu (02/12).

Dari informasi yang di dapatkan dari media kami, pembantaian 31 tukang ini terjadi karena salah satu dari pekerja atau tukang itu melihat upacara HUT OPM 01 Desember dan sempat mengambil gambar, sehingga membuat para KKB ini marah dan melakukan pembantaian tersebut.

Menurut informasi dari salah satu pendeta wilhelmus Kogoya para korban tersebut merupakan para pekerja dari PT Istaka (BUMN) Jakarta yang beralamat di Wamena, para korban itu pun belum sempat di evakuasi karena hingga saat ini lokasi pembunuhan masih di jaga oleh para KKB biadab.

Seluruh rakyat Indonesia khususnya di Papua serta Kru dari media kami sangat berduka cita atas pembantaian yang kejam dan tidak manusiawi terhadap para korban pekerja yang ingin membangun daerah Yigi. Sungguh keji perbuatan KKB di awal bulan Desember ini, dimana umat Nasrani yang sebentar lagi akan merayakan natal.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar