Binmas Noken Polri : 100 Anak Binaan Binmas Noken Polri Mengunjungi Berbagai Objek Wisata - jayapurazone!!!

Cari Blog Ini

Minggu, 23 Desember 2018

Binmas Noken Polri : 100 Anak Binaan Binmas Noken Polri Mengunjungi Berbagai Objek Wisata



Jayapura, - Kegiatan Binmas Noken polri di perbatasan (skow) kampung wutung, sangat membawa kebahagiaan tersendiri bagi anak-anak binaan Binmas noken polri. Senyum semerbak dari wajah mereka mengukir kenangan di perbatasan skow, Minggu (23/12).

Dalam Kegiatan ini juga dihadiri oleh Kasatgas Binmas Noken Polri DR. Eko Sudarto,Sik,Msi, Prof. Juni Tamrin dan rekan-rekan pembina lainnya. Rangkaian kegiatan diawali dengan penyampaian dan arahan dari Kasatgas Binmas noken mengenai perbatasan skow, bahwa perbatasan RI ini bersebelahan langsung dengan Papua Nugini, masyarakat asli Papua Nugini menggunakan bahasa Inggris viji yang berbeda dengan bahasa Inggris pada umumnya.

Anak-anak binaan Binmas noken ini juga mengunjungi salah satu objek/tempat yang biasa dikunjungi wisatawan untuk melihat langsung bagaimana pemandangan di negara Papua Nugini. Disela-sela kegiatan ini, Kasatgas Binmas noken Polri menyempatkan diri untuk foto bersama anak-anak binaan di berbagai objek/tempat, seperti patung Garuda, menara mercusuar, tulisan slow dan tulisan Border post Indonesia.


Rangkaian kegiatan selanjutnya juga tak kalah seru, yaitu mengunjungi pantai Hamadi. Anak-anak binaan Binmas noken polri ini juga melakukan berbagai aktivitas seperti berenang, bermain bola, dan makan bersama. Keseluruhan kegiatan diakhiri dengan doa bersama yang dilakukan di halaman pantai Hamadi.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar