Ibadah Malam Kudus di Kabupaten Nduga Berjalan Aman dan Damai - jayapurazone!!!

Cari Blog Ini

Rabu, 26 Desember 2018

Ibadah Malam Kudus di Kabupaten Nduga Berjalan Aman dan Damai


Jayapurazone, - Pelaksanaan ibadah Malam Kudus di beberapa gereja di Distrik Kenyam, Kabupaten Nduga, Papua, berjalan aman dan lancar, Senin (24/12).

Kabid Humas Polda Papua Kombes Pol Ahmad Musthofa Kamal mengatakan ibadah puncak perayaan Natal akan dilaksanakan pada Selasa (25/12) sekitar pukul 09.00 WIT di masing-masing gereja.
"Pelaksanaan ibadah malam kudus berjalan aman dan lancar dan dilakukan pengamanan dari TNI dan Polri," ujar Kamal dalam ketarangannya kepada Media Indonesia, Selasa (25/12).

Kehadiran TNI/Polri dalam pengamanan tersebut untuk memastikan pelaksaan ibadah dapat berjalan aman dan lancar, sehingga umat nasrani yang akan menyambut hari Natal merasa aman dan nyaman serta penuh suka cita.
Kamal merinci, Gereja Katholik Fransiscus Asisi Kenyam melakukan Ibadah pada pukul 15.00 sampai pukul 16.34 WIT dengan jumlah jemaat 33 orang dipimpin Pastor Rustanto Projo.
Sementara Gereja GKII Jerussalem Kingmi Kenyam melakukan Ibadah pada pukul 18.55 sampai pukul 21.10 WIT dengan jumlah jemaat 65 orang. Bertindak sebagai pengkhotbah adalah Pdt Zakeus Kogoya dan Picaris Yudi.
Di Gereja GKI Kategorial Betel Kenyam, ibadah Malam Kudus berlangsung pukul 18.05 sampai pukul 20.15 WIT dengan jumlah jemaat 35 orang dean pengkhotbah Vicaris Yosep Rumere.
Gereja GKI Giliad Kenyam melakukan ibadah pukul 18.00 WIT sampai pukul 20.20 WIT dengan jumlah jemaat 130 orang dengan pengkhotbah Pdt Yosepina Mijele.
"Untuk jemaat Katholik Kenyam akan melaksanakan ibadah Natal gabungan pada Selasa (25/12) di Batas Batu Distrik Krepkuri," pungkas Kamal.
Sumber : (Mediaindonesia.com)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar