KNPI Bungkam Soal Korban Pembantaian KKB di Nduga - jayapurazone!!!

Cari Blog Ini

Jumat, 14 Desember 2018

KNPI Bungkam Soal Korban Pembantaian KKB di Nduga

Jayapura – Masih tersimpan dibenak kita semua kejadian memilukan yang membawa duka mendalam bagi  tanah ini, ketika 24 orang pekerja pembangunan Papua harus menjadi korban demi suatu kemajuan dan keadilan social bagi tanah Papua.

Mereka bertaruh nyawa dan berkorban bagi orang – orang  Papua yang terkadang  sekelompok orang menganggap mereka adalah penjajah dan colonial, darah mereka mengalir diatas tanah ini, jeritan terakhir  mereka yang  diiringi air mata menjadi saksi bisu ketika harapan dan bahkan nyawa mereka diambil oleh orang – orang yang bertindak sebagai Tuhan dan mengatas namakan perjuangan bagi Papua.

Kematian para pejuang pembangunan ini pun seakan membungkam mulut – mulut para elite Politik di Papua yang sering berteriak lantang menuntut adanya keadilan akan Hak Asasi Manusia (HAM).

Hingga hari ini masih ada para pekerja yang belum ditemukan, aparat gabungan TNI-Polri masih terus melakukan pencarian baik di sekitar lokasi kejadian maupun di dalam hutan.

KNPI, bukan bukan melibatkan diri untuk melakukan pencarian korban yang belum ditemukan, malah berstatement murahan di media.

Hingga hari ini juga Gubernur Papua yang merupakan wakil dari Allah yang katanya akan berjuang hingga ke Perserikatan Bangsa – bangsa jika ada orang Papua yang mati dibunuh OPM pun diam tak berbicara. Mereka semua diam karena yang dibantai ini adalah binatang dan bukan manusia.

Sangat disayangkan KNPI tidak mengambil bagian dalam pencarian korban di Nduga, KNPI tidak memahami apa yang menjadi tugas dan tanggung jawab organisasi terhadap Republik Indonesia.

Saya kira masih ada waktu dan kesempatan untuk KNPI melibatkan diri dalam melakukan pencarian terhadap korban-korban pembantaian yang dilakukan oleh KKB di Nduga

Johan Efraim Rumbino
Jakarta, 15 Desember 2018

Tidak ada komentar:

Posting Komentar