Pendeta Gemin Nirigi Masih Hidup!! Ini Kata Kapendam - jayapurazone!!!

Cari Blog Ini

Sabtu, 12 Januari 2019

Pendeta Gemin Nirigi Masih Hidup!! Ini Kata Kapendam


jayapurazone, - Pemberitaan di beberapa media yang menyatakan bahwa Pdt. Gemin Nirigi tewas ini di bantah oleh Kepala Penerangan Kodam (KAPENDAM) XVII/cenderawasih, Kolonel Inf M. Aidi (13/01/2019). Kebenarannya Pdt. Gemini saat ini masih hidup dan sehat-sehat saja.

Kapendam XVII/Cenderawasih, Kolonel Inf M. Aidi membantah pernyataan dari beberapa media terkait Pdt. Gemini yang dikabarkan tewas, saat dikonfirmasi dirinya mengatakan bahwa Pdt. Gemin tidak tewas, beliau sampai sekarang masih sehat dan ingin bertemu dengannya.

"Pdt. Gemin Nirigi sampai saat ini masih hidup, kami sangat senang dan kami ingin bertemu dengan beliau," ujar kolonel Inf M. Aidi.

Pasalnya Pdt. Gemin Nirigi adalah salah satu tokoh agama dan gereja di kabupaten Nduga, dari awal tahun 2019 beredar kabar bahwa Pdt. Gemin adalah korban dari pembantaian Kelompok Egianus Kogoya di nduga. Hal ini dibantah dengan pengakuan Pdt. Nataniel Tabuni yang sudah bertemu dengan Pdt. Gemin.

Kapendam juga Menambahkan bahwa masyarakat jangan percaya dengan Berita-berita yang belum tentu kebenarannya (HOAX), karena pihak KKB saat ini sedang melakukan propaganda agar dunia tahu bahwa nduga tidak aman.

"Isu pembunuhan terhadap Pdt. Gemin Nirigi sengaja di buat pihak KKB dengan maksud dan tujuan yang tidak lain adalah menunjukkan bahwa Kabupaten Nduga masih tidak aman, padahal saat ini kondisi nduga sudah aman dan masyarakat melakukan aktivitas seperti biasanya," tutur Kolonel Inf M. Aidi.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar