Terungkap! Frans Albert Yoku Katakan Benny Wenda Telah Menipu Masyarakat Papua Dengan Petisi - jayapurazone!!!

Cari Blog Ini

Sabtu, 26 Januari 2019

Terungkap! Frans Albert Yoku Katakan Benny Wenda Telah Menipu Masyarakat Papua Dengan Petisi


jayapurazone.com – Mantan Pejuang Papua Merdeka Frans Albert Joku menuliskan apa yang diberitakan oleh salah satu Media Propaganda milik Kelompok Benny Wenda terkait pemberitaan petisi oleh United Liberation Movement for West Papua (ULMWP) tidak benar dan petisi tersebut sudah ditolak karena dinyatakan tidak mewakili bangsa Papua.

Joku menuliskan, apa yang disampaikan oleh Ketua ULMWP Benny Wenda adalah berita yang tidak benar hanya untuk menipu semua masyarakat papua untuk mempercayai bahwa petisi sudah diterima PBB, faktanya petisi tersebut sudah ditolak oleh Badan Kehormatan PBB.

Petisi yang berisikan tanda tangan semua Masyarakat Papua diketahui merupakan rekayasa dari kelompok Benny Wenda sendiri untuk meyakini PBB, namun pihak PBB telah melakukan analitik dan menyatakan petisi tersebut adalah pembohongan yang dilakukan Benny Wenda.

Dan apa yang selama ini telah dilakukan oleh Benny Wenda atas kekeliruan dan kesalahannya terhadap orang Papua selama ini, Tuhan telah menunjukan kekuasaannya kepada kita semua.

Telah kita ketahui bersama di media, saat ini Benny Wenda dalam kondisi sakit yang kritis di salah satu rumah sakit di Inggris, mari kita doakan semoga Benny Wenda diberikan perlindungan dari Tuhan.

Albert Joku juga menuliskan, jangan kita ikut mencerca sakitnya Benny karena kebusukan dan penipuan yang dia lakukan selama ini terhadap orang Papua sendiri, kita doakan semoga Benny Wenda segera pulih dan tuhan memberikan pertolongan untuk menyadarkannya.

Setiap manusia punya masanya, dan masa punya waktunya, seperti yang saya alami, Tuhan telah menyadarkan saya.

Akhir dari tulisan Albert Joku berpesan, "saudaraku Benny Wenda, sadar dan tidak sadar umur kita semakin pendek, apa yang kita perjuangkan untuk Papua merdeka selama ini hanya sia-sia saja, Papua sudah diakui dalam bingkai NKRI, semoga Tuhan selalu memberi perlindungan saudaraku".

Tidak ada komentar:

Posting Komentar